Telaga Biru Cicerem Kuningan

Buat kamu yang tinggal di sekitar Wilayah III Cirebon, dan masih bingung mau cari tempat bagus, bersih dan sejuk, jangan ragu datang aja ke desa Kaduela, Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat. Akses jalan cukup mudah dan baik. Bisa dilewati kendaraan roda dua atau empat. Lebih jelasnya cari aja di Google Maps :)

Telaga ini berada sekitar kaki Gunung Ciremai, banyak ikan-ikan cantik dan sudah pasti airnya jernih. Selain itu terlihat pula saluran-saluran air untuk mangaliri rumah penduduk setempat. Jadi dengan adanya telaga ini otomatis bisa bermanfaat untuk warga sekitar.

Ketika sampai disana, silahkan foto-foto atau sekedar ngemil dan nongkrong sepuasnya. Banyak spot menarik untuk dijadikan objek foto. Tapi ingat, jaga kebersihan itu nomor satu! Jangan sampai setelah selesai foto-foto atau ngemil masih ada sampah berserakan. Buang sampah di tempatnya, kalaupun tidak tersedia silahkan simpan lagi di kantong plastik untuk dibuang ke tempat sampah yang tersedia. Jadilah traveler yang cerdas dan dewasa yah.. Biar alam atau tempat yang kita kunjungi tetap terjaga kebersihannya.

Ini dia foto-foto hasil jepretan kameraku di Telaga Biru Cicerem, Kuningan, Jawa Barat.










PERHATIAN:
Dilarang keras menyalin artikel ini tanpa seijin pemilik blog. Beri link aktif apa bila memposting ulang artikel ini. Hargailah karya para penulis. Lebih baik punya tulisan jelek dgn hasil karya sendiri dari pada tulisan bagus tapi hasil jiplak orang lain. STOP PIRACY!

No comments:

Post a Comment

Popular Posts