Bukit Panembongan Kuningan

View perbukitan cantik di Panembongan
Dengan anugerah alam yang indah, tak henti-hentinya Kota Kuningan muncul tempat-tempat wisata baru. Ramai di medsos membuat saya ingin tahu tempat ini yang katanya memanjakan mata dengan pemandangan luar biasanya dari ketinggian. Diberi nama Bukit Panembongan, yang terletak di Desa Tembong, Garawangi, Kuningan, tempat wisata ini langsung laris manis dikunungi khalayak terutama kaum muda-mudi yang ingin melepas penat untuk bersantai. 

Pintu masuk Bukit Panembongan
Bukit Panembongan seperti Cadas Gantung, yang menawarkan panorama keindahan Kuningan dari ketinggian. Kita bisa melihat betapa indahnya pemandangan di bawah ditempeli bukit-bukit cantik sebagai pelengkapnya. 

(Baca juga : Cadas Gantung Majalengka)

View perbukitan cantik di Panembongan
Di Bukit Panembongan selain bisa berfoto ria, ada warung yang menyediakan kopi atau minuman hangat lainnya guna melengapi waktu santai. 
 

Pengunjung masih belum sadar betapa pentingnya menjaga kebersihan
Satu lagi kekurangannya ialah, tempat ini minim fasilitas seperti toilet dan tong sampah. Lihat saja banyak sampah berserakan seolah yang membuang tidak bersalah. Jangan ditiru yah, be smart traveler! 


View perbukitan cantik di Panembongan
Untuk teman-teman yang berkunjung kesini jam kunjungannya dari jam 07.00 s/d 17.00 dan jika ingin berfoto tidak harus pagi atau sore, karena disaat panas pun hasil foto akan tetap bagus karena banyaknya pepohonan yang membuat jepretan tidak terpengaruh dari sinar matahari. Itulah beberapa spot menarik dan view yang menakjubkan di Bukit Panembongan yang menjadi primadona baru bagi warga Kuningan dan sekitarnya. Tetap jaga keberisihan, kenyamanan dan keindahan agar tetap asri dan lestari.










PERHATIAN:
Dilarang keras menyalin artikel ini tanpa seijin pemilik blog. Beri link aktif apa bila memposting ulang artikel ini. Hargailah karya para penulis. Lebih baik punya tulisan jelek dgn hasil karya sendiri dari pada tulisan bagus tapi hasil jiplak orang lain. STOP PIRACY!

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. nice info gan, artikelnya bagus banget, nitip link yah gan www.interiorjakarta.com
    salam hangat dari kami INTERIOR JAKARTA.

    ReplyDelete

Popular Posts